R.E.M.A.J.A











{Oktober 22, 2010}   hancurnya akhlak remaja

menurut Komisi Nasional Perlindungan Anak alias Komnas Anak dari survei yang mereka lakukan pada tahun 2007 di 12 kota besar di Indonesia tentang perilaku seksual remaja sungguh sangat mengerikan. dan hasilnya menurut salah satu stasiun televisi SCTV adalah, lebih 4.500 anak remaja yang disurvei, ternyata 9 persen di antaranya mengaku pernah menonton film porno. dan sebanyak 93,7 persen remaja sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas mengaku pernah berciuman serta happy petting alias bercumbu berat dan oral seks. Yang lebih menyeramkannya lagi, 62,7 persen remaja SMP mengaku sudah tidak perawan lagi. Bahkan ngerinya lagi.. 21,2 persen remaja SMA mengaku pernah melakukan aborsi. data ini saja sudah dibuat dari tahun 2007, apalagi tahun-tahun yang akan datang?! pasti sudah bertambah lebih banyak lagi… ckckckck,

pastinya kita sebagai anak remaja yang baik gelisah and ngeri banget kalau ngeliat data-data ini? ya gak??? bisa jadi semua data ini akan bertambah lebih banyak lagi jumlahnya…

So, kita harus lebih hati-hati lagi dalam bergaul.. pilih-pilih temen untuk sekarang bisa jadi solusi buat kita loh! tapi pilih-pilih temen bukan karna pinter, kaya, cantik, ganteng atau apalah yang bisa bikin orang  jadi sebel sama kita… tapi kita harus pilih temen yang jauh dari namanya pornografi.. yang akhlaknya baik, pokoknya temen yang bisa ngasih tau kita yang mana yang bener yang mana yang salah, dan hati-hati tuh sama temen-temen kalian yang suka pada “omes” alias otak mesum. hhe……

dan menurut aku akhlak para remaja zaman sekarang itu udah jauh banget deh dari agama, apalagi sama tuhannya ya..? banyak banget anak remaja masa kini  yang makin terjerumus kedalam hal yang buruk……

hm, gimana ya cara yang jitu biar anak remaja zaman sekarang gak terjerumus lebih jauh lagi ke dalam hal-hal yang gak ada keuntungnya sama sekali buat orang laen ataupun buat dirinya sendiri????….



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: